Kaos, Hoodies Dan Polo.

  • Kaos Wanita (6 ukuran, 18 warna, stretch) – produk yang ditandai dengan kenyamanan dan kepraktisan, dirancang khusus untuk anggota aktif dari seks yang lebih adil yang menghargai gaya dan kenyamanan.
  • Shirts / kemeja (peregangan dan kapas, 8 ukuran dan 28 warna) – produk ini tidak kurang nyaman. Berbagai macam ukuran memungkinkan Anda untuk memilih produk untuk sangat besar, dan untuk tipis. Wakil dari setengah kuat dari umat manusia akan dapat memakainya selama latihan (kunjungan gyms, jogging, dll), sebagai pakaian kasual, memakai mereka di bawah sweater hangat di musim dingin, dll
  • Kaos anak-anak (6 ukuran untuk anak-anak dari 2 tahun, 13 warna, kapas) – model ini dibuat dengan penjelasan tentang apa kenyamanan nilai anak-anak di atas semua. Mereka adalah penting untuk produk terutama nyaman. anak bisa memakai produk pada kaki, di rumah dan dalam segala situasi. Dengan membeli pola terang beberapa, Anda membuat pakaian bayi yang lengkap untuk semua musim. Pada musim panas ia akan dapat memakai Kaos dengan celana, celana apapun dan rok dan pakaian lainnya. Di musim dingin, dikenakan bersama dengan pakaian hangat. Relevan akan diberikan pakaian, jika Anda akan mengunjungi dengan anak. Panas memakainya, Anda mendapatkan kesempatan untuk menghapus pakaian luar, dan bayi Anda tidak akan menjadi panas.

Selain itu, ada Kaos dengan adanya:

  • hoodies,
  • Kaos

Sama seperti Kaos, pria, wanita, anak-anak, mereka yang berkualitas tinggi dan kemungkinan kaus kaki panjang. Harap dicatat bahwa artikel dari katun 100% – terbuat dari kaos pria bahan dan model untuk anak-anak, yang mirip dengan produk perempuan yang sekarang dijual. Semua produk kepadatan tinggi, yang secara signifikan dapat meningkatkan kehidupan pelayanan, mengurangi keausan itu, abrasi.

Leave a comment